APLIKASI PEMBAYARAN TERCEPAT DI INDONESIA APAKAH ADA ? - ATLANTISPEDIA

Pakai Aplikasi Pembayaran Tercepat Termudah dan Termurah se Indonesia - Banyak sekali aplikasi yang beredar di Indonesia khususnya aplikasi untuk pembayaran online. Kita sekarang berada di zaman dimana kita mau tidak mau akan bergantung pada yang namanya Teknologi, Oleh karena itu kita sebagai bangsa asli Indonesia jangan mau kalah saing dengan negara-negara luar yang sudah banyak menciptakan tekhnologi yang dapat membantu dalam kegiatan sehari-hari.

OK PULSA Aplikasi pembayaran tercepat di Indonesia

Dimulai dari kebutuhan kita sehari-hari contohnya: Pulsa HP, Token Listrik, Voucher Game Online, Dan kebutuhan TV Orange/TV yang memakai parabola.
Nah mulai sekarang kalian gak usah khawatir lagi tentang "Bagaimana sih cara beli pulsa, bayar token listrik, dll yang mudah dan gak ribet"

Sekarang sudah ada solusinya yaitu OK PULSA 

Apa itu OKE PULSA


OK PULSA adalah aplikasi untuk Pembelian Pulsa All Operator, Data All Operator, Token Listrik Prabayar dan Voucher Game. 
Sebagaimana dilihat dari kelebihannya, OKE PULSA memudahkan kita untuk memenuhi beberapa kebutuhan sehari-hari dan memiliki harga yang sangat murah, transaksi hanya 3-10 detik tanpa menggunakan mtode SMS yang mana harga masih akan dikurangi biaya SMS.


Bagaimana sih cara menjadi Mitra OK PULSA ?

Caranya cukup mudah, kalian tinggal pergi ke Playstore lalu kalian cari Aplikasi OK PULSA dan kalian Install.
Untuk memudahkannya kalian bisa langsung klik disini dan langsung saja install Aplikasinya.

Nah setelah kalian selesai mendownload aplikasinya kalian langsung saja isi formulir pendaftarannya.
Berhubung disini saya sudah mengisi formulir pendaftarannya saya cukup memasukkan "Password" dan "Code Security" yang telah diberikan di aplikasinya 

OK PULSA Aplikasi pembayaran tercepat di Indonesia

Untuk kalian yang telah selesai registrasi dan ingin masuk lagi ke Aplikasi nya kalian hanya cukup memasukan PASSWORD yang sudah kalian tulis saat registrasi dan memasukan Code Security yang sudah disediakan.
Disini code security saya yaitu 3460 dan kalian langsung saja klik "Login" untuk masuk kedalam aplikasi.

Dan selamat kalian telah menjadi bagian dari Mitra OK PULSA di Indonesia.

BACA JUGA : BAHAYA VIRUS WANNACRY TANGANI SEBELUM TERLAMBAT


Apa saja fitur-fitur di dalam OK PULSA ?

Di dalam OK PULSA terdapat 3 fitur yaitu:
  1. Deposit
  2. Transaksi
  3. Laporan
1.) Deposit bisa kita bilang tempat kita "Top Up" atau "Isi Saldo"
Nah disini sobat bebas mengisi saldo yang akan menjadi modal atau budget yang akan kita gunakan untuk bertransaksi.

Apalagi saat kita mengisi saldo dan kita memilih transaksi via bank, kita akan disuruh transfer sesuai dengan permintaan deposit kita. Nah, misalnya saat kalian memilih jumlah transfer sebesar Rp. 50.000,00 disini kalian akan disuruh TF dengan beberapa nominal unik dibelakangnya, mungkin kalian akan disuruh Transfer Rp. 50.120,00 hal ini dilakukan untuk mempermudah pihak OK PULSA mengenali siapa yang baru saja Transfer ke rekening bank tersebut.
Tetapi jangan khawatir, kelebihannya itu hanya untuk mempermudah OK PULSA dalam menemukan mitra yang baru saja transfer, kelebihannya itu akan tetap masuk ke saldo kita nanti.

Jadi OK PULSA ini memang gak ada ruginya ..

OK PULSA Aplikasi pembayaran tercepat di Indonesia


2.) Transaksi yaitu fitur dimana kita melakukan Pembelian Online.
Yappss, bisa dibilang disini marketnya. Sobat bisa membeli apa yang dibutuhin dan tersedia disini.
Contohnya, kalian sering ngeGame tapi kehabisan cash ?
Kalian bisa transaksi disini karena di OK PULSA sudah menyediakan berbagai macam voucher game online yang dapat dibeli dengan harga yang cukup murah.

OK PULSA Aplikasi pembayaran tercepat di Indonesia

3.) Laporan, laporan disini maksudnya pemberitahuan tentang segala jenis transaksi yang kalian lakukan di aplikasi OK PULSA. seperti contohnya kalian Top Up ngisi saldo, nah laporan kalian saat mengisi saldo dan saat saldo sudah terisi akan keluar di bagian Laporan ini. Jadi sobat gak perlu khawatir tentang kepastian saat sobat sudah melakukan transaksi di OK PULSA.


Kenapa harus memilih OK PULSA ?

Yup, kata-kata ini biasa dilontarkan oleh seseorang yang belum begitu kenal dengan aplikasi OK PULSA. Selain harga murah, cepat, dan mudah banyak sekali kelebihan dan kebaikan yang diberikan oleh OK PULSA.

Saya sempat berbincang-bincang via Whatsapp dengan pemilik perusahaan OK PULSA tentang kebaikan yang diberikan oleh OK PULSA. Ini bukan bermaksud dari perusahaan untuk Show Off atau Sombong kepada kalian para Mitra OK PULSA.

Beberapa keuntungan yang diperoleh dari Aplikasi OK PULSA ini disumbangkan untuk panti asuhan untuk sedikit meringankan panti asuhan tersebut. Jadi bisa dikatakan tidak semua keuntungan yang diperoleh oleh OK PULSA digunakan untuk pihak dari OK PULSA tersebut melainkan untuk amal.
Jadi, bisa dibilang juga jika kalian menggunakan OK PULSA kalian juga sudah turut ikut beramal dalam hal ini.

Jadi intinya jika kalian memakai aplikasi OK PULSA selain mendapat kelebihan seperti yang sudah saya jelaskan diatas, kalian juga akan ikut serta mendapat hikmah dari kebaikan yang telah kalian lakukan.


BACA JUGA : CARA UPLOAD FILE DI MEDIAFIRE

PENUTUP

OK PULSA aplikasi mudah murah dan terpecayaTerima kasih kepada Mas Irwin yang telah menjadi moderator sekaligus admin pelaksanaan Lomba Blog di Grub Blogger Indonesia dan terima kasih juga kepada OK PULSA yang telah mensponsori lomba blog kali ini semoga menjadi salah satu Aplikasi kebanggan dan terpercaya di INDONESIA.





























http://www.tutorialumum.com/

Subscribe to receive free email updates: